Sayangilah Ikan-Ikan Paus dan Mahluk Raksasa Laut


Ikan Paus, mahluk raksasa laut yang hampir punah. Bayangkan ada program perburuan ikan paus. WWF (World Wildlife Fund) menyatakan apa yang disebut perburuan "ilmiah" ikan-ikan paus hanyalah upaya untuk menutup-nutupi kenyataan sesungguhnya bahwa daging hewan-hewan mamalia besar itu untuk perdagangan secara komersil. Laporan selengkapnya di sebuah situs web yang saya baca di link ini.

Mari kita hargai Karya Ciptaan ini. Tentu saja dengan bekal pemahaman tentang keberadaan mamalia laut yang membuat kita takjub. Saya buat klipingnya saja dari Awakepedia sebutan paling akrab untuk jurnal kiblatnya iblogronnp. Terdapat dalam publikasi terbitan bahasa Indonesia atau Sedarlah! Desember 2009. Halaman 15-17
















.......................................................................................................................................................................... Full viewer. Click picture diatas
Sebaliknya daripada melindunginya sekelompok orang memburu dan membantai Ikan Paus seperti di gambar-gambar berikut:
Fishermen slaughter a 10m-long bottlenos...
Caption: Minami-Boso, JAPAN: Fishermen slaughter a 10m-long bottlenose whale at the Wada port in Minami-Boso, Chiba prefecture, east of Tokyo, 21 June 2007 as the embargo of coastal whaling was lifted 20 June. Wada does not take part in 'research' catches but instead is one of four Japanese towns that openly kill whales for commercial sale, a practice allowed as the species they target are not protected by the IWC. AFP PHOTO/YOSHIKAZU TSUNO (Photo credit should read YOSHIKAZU TSUNO/AFP/Getty Images)

.......................................................Banyak dari antara spesies yang saat ini terancam punah. Artikel-artikel Terkait Berjudul: